Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh File Contoh Format Daftar Peserta UKG Susulan 2015.Xls

Berdasarkan surat dari Ditjen GTK No.8787/B/PR/2015 tanggal 6 November 2015 tentang akan diadakannya Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Susulan Tahun 2015 bagi rekan-rekan guru yang belum mengikuti Uji Kompetensi Guru ( UKG ) 2015 .

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan  Kebudayaan melaksanakan uji kompetensi guru (UKG) antara tanggal 9-27 November 2015 yang dilaksanakn secara serentak di seluruh Indonesia dengan jumlah sasaran sebanyak 2.587.253  orang sebagaimana telah tercatat sebagai peserta dalam sistem pendataan UKG. 

Unduh File Contoh Format Daftar Peserta UKG 2015 [ GOOGLE DRIVE ]
Format File : Microsoft Excel
Preview FORMAT DAFTAR CALON PESERTA SUSULAN UKG 2015.xls

Sementara itu masih ada beberapa guru yang belum tercatat menjadi peserta UKG dengan beberapa alasan.. Guru tersebut dapat mengikuti UKG susulan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 7-11 Desember 2015.

    Unduh File Contoh Format Daftar Peserta UKG Susulan 2015.Xls



    Untuk mempersingkat di bawah ini ada contoh Format Daftar Susulan Peserta Uji Kompetensi Guru ( UKG ) yang saya peroleh dari seorang teman , untuk itu saya membagikannya kembali semoga dengan adanya Contoh format ini dapat di gunakan dan bisa membantu rekan -rekan semunya..untuk lebih jelasnya silahkan Unduh Filenya di bawah ini '