Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Pengajuan Rehab Gedung Sekolah/Madrasah

Contoh Proposal Pengajuan Rehab Gedung Sekolah/Madrasah

Pendekatan manajemen berbasis sekolah dan masyarakat sebagai kebijakan penting dalam pengelolaan dalam berbagai program baik  yang berkaitan dengan perluasan akses dalam rangka percepatan wajib belajar sembilan tahun maupun peningkatan mutu pendidikan maka pemerintah telah melakukan langkah-langkah baru dan melakukan perubahan - perubahan program pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam ini peserta didik sebagai tulang punggung dan generasi penerus bangsa .

Pendidikan merupakan salah satu faktor penting bagi kemajuan suatu daerah yang lebih di tekankan pada kualitas sumber daya manusia .

Dalam rangka untuk menciptakan kondisi belajar yang efektif, maka perlu adanya sarana dan prasarana yang menunjang, mengingat sarana dan prasarana tersebut belum ada, dengan dasar ini maka kami mengajukan permohonan bantuan rehabilitasi ruang kelas. Berikut ini kami lampir kan data pendukung :

1. Profil Madrasah
2. Foto copy Surat Izin Operasional
3. Foto copy Akte Notaris
4. Foto copy Kepemilikan Tanah dan bangunan
5. Dan data pendukung lainnya
 
Untuk lebih jelasnya tentang Contoh Rehab Gedung Sekolah dan Madrasah silahkan unduh filenya di bawah ini dengan Format microsoft words , silahkan edit kembali apabila dalam propsal ini masih banyak kekurangannya 

Download File :