Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Cetak Kartu NISN Tampilan 2017 Terbaru

Download Aplikasi Cetak Kartu NISN Tampilan 2017 Terbaru  NISN atau Nomer induk siswa nasional merupakan identitas khusus yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk pelajar indonesia dari SD hingga jenjang SMA sederajat yang berlaku untuk selamanya , pemberian identitas sendiri berupa nomer unik yang dapat membedakan satu siswa dengan siswa lainnya di seluruh sekolah Indonesia dan Sekolah Indonesia di Luar Negeri, dalam hal ini NISN hanya diberikan kepada peserta didik yang bersekolah di satuan pendidikan yang memiliki NISN dan terdaftar di Referensi Kemendikbud.

Berikut tujuan dan manfaat dari NISN tampilan 2017:

Tujuan dan Manfaat
·           Mengidentifikasi setiap individu siswa (peserta didik) di seluruh sekolah se-Indonesia secara standar, konsisten dan berkesinambungan.
·           Sebagai pusat layanan sistem pengelolaan nomor induk siswa secara online bagi Unit unit Kerja di Kemendikbud, Dinas Pendidikan Daerah hingga Sekolah yang bersifat standar, terpadu dan akuntabel berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi terkini.
·           Sebagai sistem pendukung program Dapodik dalam pengembangan dan penerapan program-program perencanaan pendidikan, statistik pendidikan dan program pendidikan lainnya baik di tingkat pusat, propinsi, kota, kabupaten hingga sekolah, seperti: Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Ujian Nasional, PIP, SNMPTN.

Begitu penting dan bermanfaatnya NISN karenanya Aplikasi Cetak kartu NISN ini hadir
Yah pada postingan kali ini topik utama kami Aplikasi cetak kartu NISN 2017 terbaru ini merupakan aplikasi berbasis excel yang dapat digunakan untuk mencetak NISN dalam bentuk kartu berikut tampilan Kartu NISN terbaru kami

Download Aplikasi Cetak Kartu NISN Tampilan 2017 Terbaru

Aplikasi Cetak Kartu NISN Tampilan 2017

Desain yang baru dan menarik merupakan kelebihan dari Aplikasi Cetak Kartu NISN 2017 ini, aplikasi ini tergolong ringan untuk mengoperasikannya tidak perlukan keahlihan komputer karena aplikasi ini berformat excel yang mudah dengan fitur-fitur yang sederhana namun modern. 

Selain itu aplikasi ini bisa digunakan untuk segala jenjang dari SD,SMP,SMA sederajat dimana anda hanya perlu mengentri identitas sekolah yang merupakan salah satu fitur apliaksi ini dan edit semua data lalu entri identitas siswa pada aplikasi ini dengan mudah aplikasi ini akan mencetak kartu sebanyak apapun. Demikian postingan kami tentang Aplikasi cetak Kartu NISN 2017 terbaru yang dapat anda unduh pada link dibawah ini.