Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi SPJ BOS 2017

Download Aplikasi SPJ BOS 2017- Untuk anda para bendahara BOS tentu tidak asing dengan Aplikasi SPJ BOS ,pada postingan kali ini saya selaku admin akan membagikan satu aplikasi SPJ BOS terbaru 2017 sebagai persiapan memasuki tahun 2017 ini dimana pengurusan Laporan BOS harus betul-betul dipersiapkan pada awal bulan , yah tepat bulan januari laporan BOS triwulan 1 jatuh tempo.

Dan wajib bagi bapak/ibu bendahara BOS untuk melakukan pelaporan BOS ini, tetapi jangan sedih untuk anda yang belum mengetahui pelaporan BOS ini karena jika anda mengunjungi blog ini anda pasti mendapatkan solusi dari setiap masalah apaun kecuali solusi masalah hati yah bapak,ibu karena saya sendiri juga jomblo. kembali ke masalah BOS.

Download Aplikasi SPJ BOS 2017


Aplikasi SPJ BOS 2017 ini merupakan aplikasi berbasis excel yang diperuntukan dalam melakukan pelaporan BOS yang bisa digunakan untuk segala jenjang sekolah SD,SMP,SMA sederajat pelaporan BOS sendiri bisa dilakukan dengan 2 cara, cara menual dan secara online Untuk pelaporan manual (berupa print out) diperlukan atau tidaknya tergantung pada kebijakan daerah/dinas masing-masing,lain halnya dengan laporan online yang diwajibkan secara nasional.

Intinya pelaporan BOS ini wajib bapak/ibu laporkan guna mempertanggung jawabkan Dana yang diberikan dari pemerintah dalam bentuk BOS, dan aplikasi SPJ BOS ini akan membantu anda seperti pelaporan BOS yang lalu-lalu yang juga menggunakan aplikasi ini dari versi sebelumnya. sekian penjelasan mengenai aplikasi SPJ BOS 2017 ini guna kelancaran tugas administrasi sekolah saya sarankan anda untuk segera mengunduh aplikasinya pada link yang kami sediakan.

Semoga dengan adanya aplikasi SPJ BOS 2017 ini dapat mempermudah bapak dan ibu guru dalam melakukan sistem administrasi sesuai dengan standar yang ada.Demikian pembahasan aplikasi SPJ BOS 2017,Semoga bermanfaat.