Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengusulan PAK Guru Golongan IV/b Keatas Terbaru Resmi Kemdikbud

Pengusulan PAK Guru Golongan IV/b Keatas Terbaru Resmi Kemdikbud - Pengusulan atau pengajuan penilaian angka kredit guru golongan IV/b keatas semakin termudahkan, hal ini mengacu pada surat mendikbud sebagaimana pelayanan selama ini dalam rangka percepatan pelayanan usul kenaikan pangkat IV/b keatas yang selama ini kewenangan ada pada tim penilai pusat berdasarkan acuan Permenpan RB No 16 tahun 2009, telah dibentuk tim penilai pusat yang berkedudukan di Lembaga penjamin mutu pendidikan.

Dengan demikian mulai tahun 2017 pelaksanaan penilaian dan penetapan angka kredit jabatan fungsional guru golongan ruang IV/b keatas dilakukan oleh LPMP yang di tunjuk.

Pengusulan PAK Guru Golongan IV/b Keatas Terbaru Resmi Kemdikbud

Adapun Berkas-berkas Pengusulan PAK Guru Golongan IV/b Keatas Terbaru yang harus di persiapakan dalam pengusulan atau pengajuan penilaian angka kredit (PAK) guru golongan IV/b keatas sebagai berikut :
  • DUPAK Serta Bukti Pelaksanaan Tugas Guru Baik Unsur Utama Maupun Unsur Penunjang
  • PAK Terakhir
  • ➽Keputusan Kenaikan Pangkat Terakhir
  • ➽Penilaian Prestasi Kerja Pegawai (PPKP) 1 Tahun Terakhir
  • ➽Karpeg/Konversi NIP
Berkas usul Penilaian dan Penetapan Angka Kerdit

[Preview File]


Berkas Usulan PAK akan diterima langsung Oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud sampai 31 Desember 2016 (Stempel Pos), dan Penilaian akan tetap dilakukan oleh Tim Pusat yang berkedudukan dijakarta.

'Catatan Penting' Berkas Usul PAK yang disampaikan Kepada Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud setelah Tanggal 1 Januari 2017 tidak akan di proses atau dinialai "

Sekian uraian point - point penting tentang PAK Guru Golongan IV/b keatas yang Admin kutip dari laman Kemdikbud Resmi untuk dijadikan himbauan dan pemberitahuan bagi rekan-rekan bapak/ibu Guru.

Untuk lebih jelasnya tentang Surat Resmi Kemdikbud - Pengusulan PAK Guru Golongan IV/b Keatas Terbaru di atas  silahkan download file nya di tautan link di bawah ini :