Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi SKP Format Excel Sesuai Landasan Peraturan BKN Terbaru 2017

Aplikasi SKP Format Excel  Sesuai Landasan Peraturan BKN Terbaru 2017 - Haloo Semuaaa kawan-kawan guru mapun operator sekolah dimanapun kawan berada, senang rasanya masih diberikan kesempatan berjumpa dengan kawan-kawan guru semua pada postingan kali ini yang mana penulis akan berbagi file format SKP yang berguna sebagai referensi SKP tahun ini .dan aplikasi SKP ini sengaja saya bagikan untuk teman-taman guru yang mungkin kesulitan membuat SKP karena pertama kali dan tidak paham format SKP yang baik dan benar.

Download juga : Kumpulan Soal Lengkap UKG 2017

Untuk menyusun SKP jabatan fungsional umum adalah disesuaikan dengan nama jabatan yang bersangkutan dan uraian kegiatannya yang akan dilakukan selama 1 (satu) tahun dengan mengacu pada SKP atasan langsungnya. itulah alasan saya membagikan aplikasi SKP ini yang mana aplikasi SKP ini berguna dalam membuat dan mencetak SKP PNS .

Untuk membantu anda membuat SKP tahun ini berikut kami bagikan format SKP PNS terbaru sesuai peraturan BKN yang kami bagikan gratis untuk bapak dan ibu guru.silahkan unduh filenya pada link dibawah ini.

Aplikasi SKP Format Excel  Sesuai landasan Peraturan BKN Terbaru 2017


Read More :
Download Contoh Aplikasi SKP di bawah ini :
  1. Contoh SKP Guru Format Excel
  2. Kumpulan Aplikasi Untuk Guru dengan Excel
  3. Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Guru Lengkap
  4. Format Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah
  5. Aplikasi Rekap SKP.xlxs
  6. Download Aplikasi PKG dan SKP Otomatis untuk Guru dan Kepala Sekolah lengkap
  7. Download Format SKP Jabatan Guru Tertentu Guru Kelas dan Mapel 2016.Xls
  8. SKP PKG GURU BARU
    Demikian pembahasan  tentang Aplikasi SKP Format Excel  Sesuai Landasan Peraturan BKN Terbaru 2017 ,semoga dengan adanya aplikasi ini dapat menunjangan kemudahan sistem pembelajaran bapak dn ibu sekalian.Silahkan unduh aplikasinya melaalui link yang telah kami sediakan.