Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Absensi Otomatis Dilengkapi Data Grafik Terbaru Versi 2017

Download Aplikasi Absensi Otomatis Dilengkapi Data Grafik Terbaru Versi 2017 - Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki tahun ajaran baru 2017/2018, setelah melewati liburan panjang , kini saatnya kembali melakukan tugas administtarsi sekolah dimana banyak yang harus diperbaharui, mulai dari buku absensi, tabungan , Rpp dan masih banyak lainnya. nah pada postingan kali ini penulis ingin membagikan salah satu administarsi tersebut yaitu administarsi absensi siswa, dimana absensi siswa ini difungsikan untuk mencatat kehadiran siswa , baik itu sakit, alfa, izin atapun hadir dalam pembelajaran.

Download Aplikasi Absensi Otomatis Dilengkapi Data Grafik Terbaru Versi 2017

Berbicara tahun 2017 tidak lengkap rasanya kalo tidak ada baru, bukan begitu bapak/ibu? nah berikut ini saya akan membagikan aplikasi absensi terbaru 2017 khusus untuk anda agar lebih mudah melakukan kegiatan absensi. dibanding buku absensi biasa aplikasi absensi ini jauh lebih hebat.

Karena ada banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi ini,salah satunya penambahan grafik pada apliaksi ini yaitu apabila anda telah menginputkan data abesensi siwa pada apliaksi ini maka dengan otomatis  aplikasi ini akan memunfulkan grafik yang berdasarkan data absensi siswa tersebut yang terekap otomatis selama 3 periode harian,semester dan tahunan.

Lihat Juga : Cara Mendapatkan NUPTK Secara Online Terbaru Versi 2017

Canggih bukan , tidak tanggung-tanggung saya bagikan dari versi terbarunya untuk anda yang ingin mencoba sesuatu yang baru, dan memang sudah waktunya bagi sekolah-sekolah berkembang  maju mengikuti teknologi mari tinggalkan perangkat manual dan beralih pada perangkat lunak atau software contohnya aplikasi absensi terbaru ini. apalagi aplikasi sudah dibuat sedemikian rupa dengan memperhatikan juknis terbaru 2017 jadi tidak ada alasan untuk takut menggunakan aplikasi ini.

Itu saja yang bisa penulis sampaikan semoga postingan kami kali ini yang berjudul Download Aplikasi Absensi Otomatis Dilengkapi Data Grafik Terbaru Versi 2017 bermanfaat untuk kawan-kawan guru semua, dan terima kasih telah mengunjungi blog kami , saya doakan yang membaca tulisan saya di berikan kesehatan ,rezeki dan khusus buat yang jomblo semoga diberikan jodoh yang terbaik ,Aamiin , Baiklah kita sudahi silahkan yang berminat mengunduh aplikasinya silahkan unduh pada link dibawah ini.