Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi PPDB(Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2017/2018 Versi Terbaru

Download Aplikasi PPDB(Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2017/2018 Versi Terbaru - Merupakan Aplikasi berbasis Excel yang berfungsi menyimpan Data Base calon peserta PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru )  diman pada setiap penerimaan peserta didik baru sekolah selalu disibukan dengan berbagai administrasi untuk melancarkan kegiaatn penerimaan siswa baru tersebut.nah untuk membantu rekan-rekan guru yang bertugas mengurus kegiatan PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) tersebut.



Berikut admin bagikan Aplikasi PPDB format excel ini merupakan aplikasi sederhana yang berfungsi mengolah data dan mencetak berbagai adminitrasi yang dibutuhkan dalam PPDB sepeerti mencetak Formulir Pendaftaran Siswa Baru dan lain-lain.


Aplikasi PPDB ini mudah dioperasikan cara kerjanya pun sangat simpel cukup buka aplikasinya lalu entri data calon peserta didik baru tersebut jika selesai simpan lalu klik tombol PROSES nanti secara otomatis akan dibuatkan file baru sesuai nomor pendaftaran dan jika nomor itu sudah ada akan muncul pesan. Jangan lupa sebelum mebuka aplikasinya silahkan macro di enable-kan dulu !

Download Aplikasi PPDB(Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2017/2018 Versi Terbaru

Download Aplikasi PPDB(Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2017/2018 Versi Terbaru


Dalam aplikasi PPDB 2017 ini mempeunyai menu dan fitur yang sangat menarik yang tentunya dapat memudahkan bapak dan ibu guru dalam melakukan semua sistem peneriman peserta didik baru,dengan dengan aplikasi ini diharapkan bapak dan ibu guru dapat melakukan hal terbaik dalam proses administrasi peneriman siswa baru.


Aplikasi PPDB 2017 ini juga dilengkap dengan pengamana yang  terbaik sesuai dengan standart pengamanan yang telah kdisiapkan oleh bebagai macam pihak yng berwenang maka diwajibkan untuk setiap sekolah harus memiliki aplikasi PPDB ini.


Aplikasi ppdb terbaru ini juga telah banyak digunakan oleh berbagai macam pihak yang telah berkecimpung didalamnya,dan aplikasi ini juga telah teruji klinis sesuai dengan standat yang telah ditentukan.Aplikasi PPDB ini telah banyak digunakan diberbagai macam negara maju seperti negara2 eropa dan amerika.Maka hendakya di indonesia pun harus memiliki aplikasi ini.


Demikian pembahasan Download Aplikasi PPDB(Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2017/2018 Versi Terbaru,semoga dengan adanya aplikasi ini dapat menambah semangat bapak dan ibu guru dalam melakukan administrasi penerimaan peserta didik baru sesuai dengan juknis.Maka silahkan langsung saja unduh aplikasinya melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini :