Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Jurnal Kelas Untuk Guru Terbaru Versi 2017/2018

Aplikasi Jurnal Kelas Untuk Guru Terbaru Versi 2017/2018 - Jurnal kelas atau catatan harian kelas adalah dokumen yang berisi catatan harian yang terjadi saat pembelajaran berlangsung tujuannnya adalah agar guru dapat melihat kembali catatan harian tersebut,sehingga akan memudahkan guru dalam menyampaikan materi secara bertahap maupun mengulang kembali materi bagi siswa yang belum mengerti.

Lihat Juga : Aplikasi Kartu Pelajar Versi Terbaru

Aplikasi jurnal kelas ini merupakan perwujudan jurnal kelas yang modern dengan aplikasi ini guru akan dipermudah membuat catatan harian kelas. Aplikasinya juga mudah digunakan dengan tidak terlalu banyak fitur didalamnya yang memang dibuat sederhana.

 Aplikasi Jurnal Kelas Untuk Guru Terbaru Versi 2017/2018

Aplikasi Jurnal Kelas Untuk Guru Terbaru Versi 2017/2018

Lihat Juga : Aplikasi Contoh Keuangan Sekolah Versi Terbaru

Semoga dengan adanya Aplikasi Jurnal Kelas Untuk Guru Terbaru Versi 2017/2018 ini akan membantu rekan-rekan guru dalam melaksanakan tugasnya baik dalam kegiatan pembelajaran maupun membantu melengkapi adminitrasi guru, itu saja yang dapat admin sampaikan kurang lebihnya minta maaf, dan silahkan bagi yang berminat mengunduh aplikasinya silahkan unduh pada link dibawah ini.

 Aplikasi Jurnal Kelas Untuk Guru Terbaru Versi 2017/2018 (Download)