Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Daftar Hadir Guru Terbaru Versi 2018

Download Aplikasi Daftar Hadir Guru Terbaru Versi 2018 - Daftar hadir dan absensi adalah perangkat administrasi yang di gunakan untuk mendata kehadiran guru , Daftar hadir dan absen ini wajib d isi oleh setiap guru sebagai bukti bahwa guru tersebut benar-benar menghadiri kelas memenuhi kewajibannya. Untuk mempermudah hal tersebut berikut ini admin bagikan aplikasi daftar hadir guru dan absensi guru,aplikasi ini memiliki fungsi yang sama namun dengan aplikasi ini pengabsensian menjadi lebih mudah dengan format aplikasinya yang berbasis excel tentiu akrab dengan rekan-rekan guru semua.


Adapun Fitur dari Aplikasi Ini sebagai berikut : 
  1. Input Data Guru, 
  2. Rekap Data Guru dalam 1 tahun
  3. Prosentase Kehadiran Semesetr Ganjil
  4. Prosentase Kehadiran Semester Genap   
Selain fitur aplikasinya yang sederhana Aplikasi Daftar hadir tersebut bisa digunakan oleh guru baik di SD, SMP, SMA dan SMK. Sebagai langkah awal menyongsong teknologi, anda wajib untuk memiliki Aplikasi Daftar Hadir Plus Absensi Guru Format Excel Otomatis Anti Bentrok. karena untuk memajukan sistem pendidikan disekolah penggunaan aplikasi semacam ini diperlukan, selain memudahkan adminidtarsi saat ini guru juga jadi belajar untuk mengusai teknologi yang akan memudahkan kedepannya sehingga pendidikan diindonesia dapat mengikuti kemajuan zaman yang terus berubah.

Aplikasi Daftar Hadir Guru Terbaru Versi 2018

Aplikasi Daftar Hadir Guru Terbaru Versi 2017

Demikian penjelasan singkat Aplikasi Daftar Hadir Plus Absensi Guru Format Excel Otomatis Anti Bentrok yang bisa langsug anda download dan bagikan panduan guru tk & ra sesuai juknis terbaru tersebut ke sesama rekan guru yang semoga bermanfaat dan menambah berkah bagi bapak dan ibu guru dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. silahkan Untuk mendownloadnya ada pada link di bawah ini gratis.